Adaptasi Vinales dan Rosi Yakinkan Yamaha

0
139
Pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi/ VIVA.co.id

Barcelona, BorneoneTV – Dilansir dari Motorsport, Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengaku terkesan dengan adaptasi cepat Maverick Vinales. Begitu juga dengan hubungan pembalap asal Spanyol dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Vinales sukses menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas di Valencia pada akhir 2016 lalu. Begitu juga dengan tes yang berlangsung di Malaysia pada awal Februari ini.

Mantan pembalap Suzuki tersebut mengalahkan para pembalap ternama, seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Capaian tersebut membuat Jarvis cukup bangga.

“Kami merasa lega saat uji coba usai. Biasanya pembalap berada di zona mereka dengan menyelesaikan beberapa pekerjaan dan kembali ke hotel,” kata Jarvis, seperti dilansir Motorsport.

Lebih lanjut, dia juga menilai pembalap berusia 22 tahun tersebut cukup baik komunikasinya dengan Rossi. Tak ada persaingan yang merugikan tim, seperti yang terjadi antara Lorenzo dan Rossi di musim-musim lalu.

“Namun, Vinales terlihat penasaran dan termotivasi. Ia menghampiri Rossi dan bertanya,’Vale, bagaimana dengan ini? Bagaimana dengan itu? Bagaimana pendapatmu?’ Lantas Rossi ikut bersemangat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here