Marquez Pede Tatap MotoGP Musim 2017

oleh
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di sesi uji coba MotoGP 2017 (MotoGP.com)

Barcelona, BorneoneTV –  Dilansir dari Motorsport, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku cukup puas dengan hasil sesi tes pramusim jelang bergulirnya MotoGP 2017. Dia merasa pramusim kali ini lebih baik dibandingkan pada musim sebelumnya.

Marquez benar-benar berjuang keras untuk meraih hasil yang baik pada sesi tes pramusim tahun lalu. Dia menyebut penyesuaian dengan mesin dan elektronik di motor membuatnya harus tertinggal dari Yamaha.

Musim ini, dia sukses meraih hasil yang lebih baik pada sesi pramusim. Berlaga di Sirkuit Sepang, pembalap asal Spanyol itu memang hanya finis di posisi 10 pada hari pertama. Namun, posisinya melejit di hari kedua dengan naik ke posisi 2 di bawah Maverick Vinales.

“Musim lalu, kami banyak tertinggal dari pembalap top lainnya, saya harus bersusah payah untuk menandingi mereka. Kini, saya sudah mengerti di mana masalah itu,” ujar Marquez seperti dikutip Motorsport.

Meski begitu, juara dunia bertahan ini tetap merasa ada kekurangan dan masih memiliki ruang untuk ditingkatkan. Itu dilakukannya demi mempertahankan gelar juaranya musim ini.

“Sangat sulit untuk mencari ruang untuk ditingkatkan (dengan motor yang bagus), tetapi kami harus memutuskan langkah seperti apa yang akan kami ambil. Kami akan terus bekerja untuk memperbaiki kekurangan yang ada,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *