Sinergitas Anggota Ungkap Narkoba

oleh
AKBP Dedi Agustono, Kapolres Mempawah

Mempawah, BorneOneTV – Keberhasilan pengungkapkan kasus peredaran narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba, menuai pujian dari Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono, S.IK. Ia menilai sinergitas yang baik antar personel dalam kurun waktu kurang dari 6 jam dapat  mengungkap 4 tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus, di Kecamatan Sungai Pinyuh pada Rabu (8/3).

“Kita tahu negara kita sebagai sasaran tujuan peredaran narkoba internasional, apalagi secara geografis berbatasan langsung dengan negara tetangga. Belum lama ini Bapak Kapolri dalam kunjungan kerjanya ke Polda Lalimantan Barat memberikan penekanan berantas peredaran narkoba di kalimantan barat,” kata Kapolres.

Selain pemberantasan narkoba, imbuh Kapolres, Kapolri juga meminta pengawasan diseluruh lini di wilayah hukum Kalbar semakin di perketat. “Nah menindaklanjuti instruksi Bapak Kapolri itu, kami terus menggiatkan upaya untuk memberantas dan mencegah masuknya berbagai jenis narkoba masuk di wilayah hukum Polres Mempawah,” ujarnya.

Tidak lupa kepada masyarakat, Kapolres meminta untuk tidak sungkan atau takut menginformasikan ke polisi apabila menemui atau mengetahui ada aktivitas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Apabila ada informasi tentang peredaran dan penyalahgunaan narkoba silahkan hubungi kami. Informasi sekecil apapun akan kami tindaklanjuti dan pemberi informasi akan dijamin kerahasiaannya. Mari dukung kami memberantas narkoba. Jangan sampai keluarga kita menjadi korban barang terlarang itu,” ungkap Dedi. (fsa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *