Senam, Jadi Andalan Liza Natalia Hidup Sehat

oleh -6 views
Liza Natalia, Foto : youtube.com

Jakarta, BorneOneTV – Tak hanya jogging atau lari kecil menjadi olahraga murah bagi masyarakat untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Kini, senam pun sudah jadi pilihan banyak wanita untuk gaya hidup sehat.

Seperti yang dilakukan artis seksi sekaligus instruktur senam Liza Natalia bersama ratusan  wanita dari program Easy Gembira melakukan senam bersama selama dua jam lebih.

Liza menuturkan senam sudah menjadi olahraga pilihannya yang praktis dan murah meriah.

“Senam sudah jadi salah satu olahraga yang dapat dilakukan oleh wanita dengan mudah dan memiliki banyak manfaat, seperti menjaga metabolisme tubuh, meningkatkan stamina,” ucap Liza, Jumat 17 Maret 2017.

Easy bersama Liza Natalia melanjutkan kampanye tahun lalu yang berfokus pada pemberdayaan wanita.

“Kampanye ini juga menginspirasi para wanita agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan,” ucap Liza.

Kampanye Easy Gembira menghadirkan kompetisi senam yang akan mempertandingkan sekitar 4.000 wanita, di 20 titik di Jakarta.

Dalam kampanye ini Liza Natalia didapuk menjadi juri.

“Saat diajak bekerja sama dalam program ini, saya dan tim langsung setuju dan sangat antusias untuk memberikan dukungan kami,” ucap Liza.

Susilowati, Associate Vice President Fabric & Home Care dan Human Health Care PT Kao Indonesia mengatakan senam menjadi pilihan paling mudah wanita untuk hidup sehat.

“Wanita cerdas menggunakan waktu luangnya untuk melakukan kegiatan aktualisasi diri, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Hal ini tetap dapat dilakukan tanpa meninggalkan tanggung-jawab mereka terhadap pekerjaan rumah tangga sehari-hari,” ucap Susilowati.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *