banner 120x600
Tekno  

Konsep Windows Phone 2017 dengan Layar Lipat

Ilustrasi / Foto : infokomputer.com
banner 120x600

BorneOneTV – Setelah kontrak OS Windows Phone dengan Nokia sudah berakhir, Microsoft dirumorkan akan membuat Surface Phone. Tetapi Microsoft telah menegaskan bahwa mereka masih akan melanjutkan Windows Phone dengan produksi sendiri. Pertanyaannya adalah: apakah Windows Phone asli buatan Microsoft akan berbentuk Tablet-Smartphone 2in1 seperti konsep yang telah mereka patenkan beberapa waktu lalu? Mungkin saja. Sebab ini merupakan produk smartphone pertama Microsoft. Mereka pasti ingin meluncurkan produk “super” agar bisa bersaing dengan platform Android. Apalagi Microsoft memang sudah terkenal sanggup memberikan performa apik perangkat 2in1 Laptop-Tablet lewat produk Surface Pro dan Surface Book.

Dari paten tersebut terlihat sebuah Tablet yang mempunyai tiga kombinasi lipatan. Dua lipatan di antaranya merupakan layar yang bisa ditekuk ke luar. Salah satu layar inilah yang akan menjadi smartphone dengan OS Windows 10 Mobile.

Bila dilihat sekilas paten Microsoft ini mirip dengan paten milik Samsung, bedanya milik Samsung mempunyai layar yang dilipat ke dalam dan mempunyai engsel untuk menahan tekukan layar. Paten milik Microsoft ini sudah didaftarkan sejak bulan Januari. Microsoft sendiri berencana menghadirkan Windows Phone baru di tahun 2017. Apakah Tablet-Smartphone 2in1 ini bisa menjadi Windows Phone pertama Microsoft yang “superior”? Bagaimana menurutmu?. (beritateknologi.com)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: