Wanita Cantik Ini, Siap Bertarung di Pilkada Palangka Raya

oleh -51 views
Elisa Lambung / Foto : prokal.co

Palangka Raya, BorneOneTV – Elisa Lambung, merupakan anak keenam dari sembilan bersaudara dari pasangan Yansen Lambung (alm) dan Neno S Djinu (alm). Namanya, tak asing bagi masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng). Dua prestasi membanggakan di tingkat nasional, pernah diukirnya bagi Provinsi Kalteng, yakni; pembawa bendera pusaka, pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tahun 1989, dan Putri Ayu Indonesia pada tahun 1992.

Esksistensinya dalam dunia bisnis, organisasi kepemudaan, dan politik pun, tak diragukan lagi. Maju sebagai wakil rakyat pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2014, Putri dari salah satu tokoh pergerakan pembentukan Provinsi Kalteng ini, dipercaya rakyat dan kini menjadi Anggota DPRD Kalteng, Komisi C yang membidangi kesehatan, pendidikan, kesejahteraan.

Ditanya soal kesiapannya, untuk masuk pada kandidat Pilkada Ibu Kota Provinsi Kalteng yakni Kota Palangka Raya tahun depan, perempuan kelahiran Kota Cantik, 44 tahun silam yang masih terlihat cantik ini, menyerahkan semuanya kepada masyarakat. Ia tak menampik, adanya dukungan dari berbagai kalangan yang meninginkannya dirinya maju pada Pilkada serentak itu.

“Kita lihat elektabilitas dulu. Kalau memang sudah keinginan masyarakat, dan partai pun mendukung, saya pun siap,” ujar Politisi Perempuan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini kepada Kalteng Pos.

Meskipun demikian, Elisa Lambung tidak mau sesumbar dulu, apakah dirinya maju sebagai wali kota atau wakil wali kota. Ia kembali menegaskan, menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat, dan kebijakan partai.

“Politik itu dinamis, bisa berubah kapan saja. Kita lihat saja nanti perkembangannya,” ucapnya. (kam/s/nto/prokal.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *