Akui Ingin Kuatkan Keluarga Ahok, Djarot: Jangan Salahkan Saya

oleh
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Foto : depokrayanews.com

BorneOneTV – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan keluarganya akhirnya memutuskan untuk mencabut banding. Baru-baru ini, istri Ahok bahkan sempat membacakan surat yang ditulis suaminya untuk para pendukung dengan berurai air mata dilansir dari laman wowkeren.com.

Keputusan Ahok dan keluarganya tersebut tentunya menuai simpati dari Djarot Saiful Hidayat. Tak hanya sebagai Wakil Gubernur yang selama ini bekerja dengan Ahok, Plt Gubernur DKI ini juga sangat dekat dan sudah menganggap Ahok sebagai saudara.

Bahkan Djarot baru-baru ini mengatakan jika dirinya sangat ingin menguatkan keluarga Ahok. Ia bahkan meminta pengertian dari masyarakat mengingat dirinya dan Gubernur DKI itu memang bersahabat dekat.

“Jangan salahkan saya ketika menguatkan keluarga Pak Ahok, Pak Ahok yang kini sedang berada di penjara,” ujar Djarot. “Itulah persahabatan, nilai-nilai lebih penting daripada mencari keselamatan sendiri.”

Lebih lanjut, Djarot juga mengimbau masyarakat untuk melihat suatu perkara dari dua sisi. Hingga kini ia tampaknya masih meyakini jika kasus yang menjerat Ahok telah dikriminalisasi.

“Lihat orang itu jangan dari satu sisi, kurangnya saja dan negatifnya saja yang dilihat, positifnya lupa. Mari imbang kita, masing-masing imbang, kita punya dua mata, dua telinga, supaya melihatnya imbang,” imbuhnya. “Mari berbuat yang terbaik supaya hidup kita bermanfaat bagi manusia lain dan bagi alam semesta ini.”, ujar Djarot. (wowkeren.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *