Bom Bunuh Diri Diduga Meledak di Kampung Melayu, Polisi Ikut Jadi Korban Tewas

oleh
Bom bunuh diri yang hancurkan kendaraan dan memakan korban jiwa terjadi di Halte Bus Transjakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Foto : Istimewah

BorneOneTV – Publik kembali dikejutkan dengan teror bom yang terjadi di Halte Bus Transjakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Sebuah bom meledak di Halte Kampung Melayu pada Rabu (24/5) dilansir dari laman wowkeren.com.

Ledakan yang diduga berasal dari bom bunuh diri ini terjadi dua kali yakni pada pukul 21:00 WIB dan 21:05 WIB. Sejumlah korban berjatuhan karena bom tersebut.

Wakapolri Komjen Syafruddin mengungkapkan hingga saat ini ada dua korban tewas akibat bom tersebut. Salah satunya adalah anggota kepolisian, sementara korban lainnya diduga merupakan pelaku bom bunuh diri.

Selain itu juga ada 5 korban luka yang juga merupakan anggota kepolisian. Saat ini para korban luka tersebut tengah mendapat perawatan di RS Budi Asih, RS Hermina dan Premier Internasional, Jakarta Timur.

“(Yang meninggal) pelakunya satu orang, 1 anggota Polri,” ujar Syafruddin pada Rabu (24/5), seperti dilansir detik. “5 orang luka anggota (Polri).”

Syafruddin juga menuturkan bahwa ledakan tersebut diduga kuat memang karena aksi bom bunuh diri. Namun pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab teror bom tersebut.

“Diperkirakan (bom bunuh diri),” ungkap Syafruddin. “Masih belum (dipastikan), baru olah TKP.” (wowkeren.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *