Ditemukan Potongan Tubuh, Milik Pelaku Bom Bunuh Diri Halte Kampung Melayu?

oleh
Petugas mengevakuasi korban bom di kampung melayu. foto : Istimewah

BorneOneTV – Meledaknya sebuah bom di Halte Bus TransJakarta Kampung Melayu pada Rabu (24/5) mengejutkan semua pihak. Apalagi teror bom tersebut dipastikan telah memakan korban jiwa dilansir dari laman wowkeren.com.

Wakapolri Komjen Syafruddin telah memastikan bahwa satu korban tewas merupakan anggota kepolisian. Sementara korban yang lain diduga adalah pelaku bom bunuh diri.

Menurut kabar yang beredar, di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukan potongan-potongan tubuh yang terpisah. Potongan tersebut adalah tangan dan kaki yang sudah tak menyatu lagi dengan tubuh.

Diduga kuat potongan-potongan tubuh ini merupakan milik pelaku. Hingga saat ini penyebab ledakan bom memang diduga karena aksi bunuh diri.

Sementara itu saat kabar tentang ditemukannya potongan tubuh ini coba dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo memberikan komentarnya. Andry mengaku masih belum bisa memastikan kabar tersebut.

Namun ia membenarkan bahwa memang telah terjadi ledakan bom di Halte Bus Kampung Melayu. “Lagi di cek sama anggota, kalau ledakan bener tapi masih dicek anggota,” ujar Andry pada Rabu (24/5).

Ledakan bom di Halte Bus Kampung Melayu ini terjadi dua kali dengan selang waktu sekitar 5 menit. Diduga bom tersebut meledak pada pukul 21:00 WIB dan 21:05 WIB. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di TKP. (wowkeren.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *