Kerja Bareng, Djarot Teringat Bahasa ‘Vulgar’ Ahok Saat Pecat PNS

oleh
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Foto : kabarhoki.com

BorneOneTV – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikenal sebagai sosok yang tegas saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tidak hanya itu, ia juga sangat blak-blakan saat berbicara, bahkan saat memberhentikan pegawai dilansir dari laman wowkeren.com.

Baru-baru ini, Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengenang ketegasan Ahok saat bekerja bersama. Meski mengaku memiliki prinsip yang sama dalam mendisiplinkan PNS di DKI, Djarot mengakui jika bahasanya lebih halus.

“Pak Ahok sama saya sama saja. Kalau saya lebih halus, bahasa pak Ahok lebih vulgar,” ujar Djarot. “Kalau TKD lebih tinggi masih korupsi, itu keterlaluan! Wajar diberhentikan. Itu bahasa pak Ahok.”

Meski begitu, Djarot mengatakan jika bahasa “vulgar” yang kerap dikeluarkan Ahok tidak seperti sifat aslinya. Menurutnya kesuksesan sejumlah program DKI saat ini tentunya tidak lepas dari jasa Ahok. “Apa yang kita capai hari ini tidak lepas dari kerja pak Ahok,” pungkasnya.

Sementara itu, Ahok sendiri kini tengah mendekam di penjara setelah divonis dua tahun atas kasus penistaan agama yang menjeratnya. Baru-baru ini, ia juga telah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Gubernur DKI. (wowkeren.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *