Huawei Tambah Portofolio Tabletnya Dengan Menghadirkan MediaPad M3 Lite 10

0
39
Huawei MediaPad M3 Lite 10

BorneOneTV – Huawei terus berkompetisi di pasar tablet meski segmen penjualannya turun dalam beberapa tahun terakhir. Seri MediaPad adalah tablet terkemuka Huawei, dan salah satu yang paling populer diluncurkan oleh perusahaan China tersebut.

Dikutip BorneOneTV dari laman beritateknologi. Com, tambahan terbaru untuk keluarga MediaPad yang disebut M3 Lite 10, telah hadir dalam pilihan warna (Gold, Space Gray dan White) dan juga berbagai model yaitu 3GB RAM/16GB storage, 3GB RAM/32GB storage dan 4GB RAM/64GB storage.

Sejauh ini Huawei sendiri sayangnya belum mengumumkan perihal rincian harga dan ketersediaan MediaPad M3 Lite 10. Seperti nama yang disandangnya, tablet ini memiliki layar 10,1 inci yang besar dengan dukungan resolusi full HD (1080p). Sedangkan sebagai peracik performa handalnya tampak mengandalkan kekuatan processor octa-core Qualcomm Snapdragon 435 di dalamnya.

Salah satu nilai jual utama tablet tersebut bisa jadi terletak pada dukungan empat speaker depan Harman/Kardon yang menjanjikan pengalaman audio yang mendalam. Selain itu, tablet ini juga menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan EMUI 5.1 di bagian atas.

Huawei MediaPad M3 Lite

Bagian belakang MediaPad M3 Lite 10 dilengkapi kamera 8 megapiksel, namun yang membedakan tablet ini dari tablet serupa lainnya adalah pada keberadan penjepret handal berkemampuan 8 megapiksel di bagian depan yang memungkinkan pengguna untuk mengambil self-state mutakhir.

Tablet Huawei ini telah didukung oleh baterai 6.600 mAh dan mengemas pemindai sidik jari di bawah tombol Home. Dukungan Wi-Fi dan LTE Cat4 yang menjadikan MediaPad M3 Lite 10 ini layak digunakan untuk mendapat akses jaringan tercepat, namun dibalik itu ternyata kekurangannya terletak pada keberadaan USB Type-C yang diganti dengan mikroUSB 2.0 yang lebih biasa. (beritateknologi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here