Video Render Wujud Samsung Galaxy Note 8 Sudut 360 Derajat

0
60
Samsung Galaxy Note 8. Foto : beritateknologi.com

BorneOneTV – Perangkat terbaru dari Samsung selalu berhasil menjadi pusat perhatian, terutama perangkat flagship milik perusahaan asal Korea Selatan ini. Sementara Galaxy Note 8 telah menjadi tren dan bocoran dari perangkat tersebut telah membanjiri dunia maya selama beberapa hari terakhir, baru-baru ini telah muncul video render dari perangkat tersebut yang memperlihatkan wujud Galaxy Note 8 secara 360 derajat.

Dikutip dari laman www.beritateknologi.com, video render ini dibuat dari kerjasama antara OnLeaks dengan 91Mobiles. Dari render tersebut, terlihat bahwa perangkat memiliki setup dual-kamera yang diletakan secara horizontal. Di sampingnya juga terdapat LED flash serta sensor pemindai sidik jari.

Sedangkan untuk desain, Galaxy Note 8 sepertinya akan hadir dengan panel kaca di bagian belakang. Tampilannya sepertinya memiliki tepi melengkung namun juga terlihat seperti smartphone yang akan memiliki bezel cukup besar di bagian atas dimana kamera selfie, earpiece dan sensor lainnya ditempatkan di sana. Hal yang menarik adalah hilangnya tombol home fisik.

Untuk bagian samping, pada bagian kanan Anda bisa melihat tombol Power, sedangkan di sisi kiri Anda bisa melihat rocker volume dan tombol AI Bixby. Ada microphone sekunder di bagian atas, sementara di bagian bawah terdapat jack audio 3.5mm, port USB Type-C, speaker eksternal dan kompartemen stylus S-Pen.

Samsung Galaxy Note 8 diharapkan hadir dengan layar 6,3 inci dengan aspek rasio 18,5 : 9 dan dukungan untuk resolusi 2K. Setup dual-kamera pada Galaxy Note 8 diharapkan menjadi dua sensor 12 megapiksel dan juga dilengkapi dengan fitur OIS untuk setiap lensa. Smartphone ini diharapkan hadir dengan Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dan RAM hingga 6GB. (beritateknologi)