Ini Kronologis Penganiayaan Berujung Maut di Pontianak Timur

0
4083
Salah satu korban penganiayaan saat berada di lokasi kejadian. Sumber: Facebook Billy Mahendra

BorneOnetv.com – Peristiwa penganiayaan hingga berujung maut terjadi di Kecamatan Pontianak Timur. Penganiayaan terjadi di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Tanjung Raya I, Kelurahan Kampung Dalam Bugis dan Jalan Paralel Tol tak jauh dari Kampus STIEP Pontianak Timur.

Melalui siaran persnya yang diterima, Rabu 12 Juli 2017, Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno menjelaskan, jika korban bernama Saparudin alias lojeng meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam di leher, dada dan perut. Sedangkan korban kedua bernama Sidik terluka di bagian tangan akibat bacokan senjata tajam.

Dijelaskan Sugeng kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2017 sekira pukul 06.15 wib unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi keributan yang mengakibatkan korban.

“Kemudian anggota mendatangi tempat kejadian pertama di Jalan Tanjung Raya I dan melihat kondisi TKP sudah banyak darah dan anggota menuju ke rumah sakit Yarsi dan menemui ada dua orang korban,” terangnya.

Korban bernama Sidik yang selamat, menceritakan kepada pihak kepolisian jika pelaku diketahui berjumlah tiga orang. Dan kini ketiga pelaku masih dalam proses pengejaran.

Dari kejadian tersebut petugas juga menyita barang bukti berupa 1 pucuk senpi rakitan jenis revolver berikut 2 butir amunisi, 2 buah sarung sajam, 2 buah HP. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here