Mantan Kabid Humas Polda Kalbar Daftar Balon Wali Kota Pontianak

oleh
Mantan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombespol (Purn) Suhadi SW ketika mendafta Balon Wako Pontianak di DPD Partai Golkar. Foto : Istimewah

BorneOneTV – Mantan Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat (Kalbar), Kombes Pol (purn) Suhadi SW resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Pontianak periode 2018-2023 pada penjaringan yang dilakukan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) pada hari Kamis siang, tanggal 13 Juli 2017.

Mantan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombespol (Purn) Suhadi SW. Foto : Istimewah

Di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pontianak, Jalan Sutoyo, Kecamatan Pontianak Selatan, Suhadi diantarkan sejumlah simpatisan guna menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Pontianak.

“Kami tentu tidak hanya mendaftar ke partai Golkar, kita juga akan mendaftar ke partai politik lainnya, kemarin kita juga komunikasi dengan partai Nasdem, PKB, PBB, kita komunikasi terus,” kata Suhadi.

Sebelum ke Partai Golkar, Suhadi juga telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon orang nomor satu di Pontianak ke Partai Hanura. Purnawiran polisi ini menambahkan sudah ada nama-nama yang akan menajadi wakilnya untuk maju bersama guna bertarung pada pesta Demokrasi 2018 mendatang.

Mantan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombespol (Purn) Suhadi SW bersama timnya saat mendaftar di DPD Partai Golkar. Foto : Istimewah

“Kalau wakil sudah ada nama-nama yang akan merapat ke kita, namun tentunya kita akan lakukan proses seleksi,” sebutnya.

“Saya juga sudah mendatangi sejumlah tokoh masyarakat dan meminta masukan siapa yang cocok untuk mendampingi saya nanti,” sambungnya.

Suhadi menekankan tetap akan menajadi calon Wali Kota dan tidak akan berubah pikiran untuk menjadi Wakil Wali Kota Pontianak.

“Saya final saya akan maju sebagai calon Wali Kota Pontianak, tidak untuk wakil,” pungkasnya. (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *