Harga dan Spesifikasi Nokia 8 Mencengangkan

oleh -2 views
Nokia 8 sebenarnya adalah handset dengan nomor model HMD Global TA-1004.

BorneOneTV – Baru-baru ini detail mengenai Nokia 8 sudah beredar di dunia maya, maka tak heran jika Nokia 8 ini di dutunggu para penggemarnya.

Bocoran kali ini datang dari leakster terkemuka, Roland Quandt yang telah mengunggah informasi mengenai spesifikasi, tanggal rilis, dan harga Nokia 8. Menurutnya, Nokia 8 sebenarnya adalah handset dengan nomor model HMD Global TA-1004 yang belakangan ini terlihat di situs Geekbench.

Smartphone ini hadir dengan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 835, bukan chipset Snapdragon 660. Nokia 8 bakal hadir dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, detail pilihan warna dari smartphone ini juga sudah bocor, yakni termasuk biru, steel (silver), gold/biru, dan gold/copper. Namun belum diketahui, apakah semua varian warna tersebut akan tersedia secara bersama-sama saat handset tersebut resmi diluncurkan.

Tak hanya itu saja, dilansir dari beritateknologi, ternyata harga dan tanggal rilis dari handset tersebut juga sudah bocor. Nokia 8 bakal dibanderol seharga 598 Euro atau setara dengan Rp 9,1 jutaan. Harga tersebut memang tidak bisa dibilang murah, namun mengingat brand Nokia merupakan salah satu brand ternama, maka tidak heran jika perusahaan membanderol harga yang cukup tinggi untuk Nokia 8. Sedangkan untuk peluncuran Nokia 8 ini berlangsung akhir bulan ini. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *