Misteri UFO dan Alien Bakal Terungkap 7 Tahun Lagi?

oleh
Militer AS Memiliki Banyak Berkas Foto UFO (foto/the richest)

BorneOneTV – Dalam waktu 7 tahun lagi manusia mulai melakukan kontak dengan kehidupan asing dengan bantuan teleskop radio terbesar di dunia, demikian klaim dari salah seorang ahli UFO, Nick Pope.

Lalu pertanyaan muncul, apakah ada kehidupan di luar Bumi yang bisa dilihat dengan pada tahun 2024 dengan dibuatnya teleskop radio super besar yang memiliki berat 1,3 miliar kilogram?

Menurut Nick Pope, Pemimpin Proyek UFO, yang pernah bekerja di Kementerian Pertahanan Inggirs, pengembangan Teleskop Square Kilometer Array (SKA) akan membuat ‘kemungkinan baru yang sangat menarik’.

“Saya akan menjadi kontroversial, dengan memberitahukan temuan baru yang paling menarik pada tahun 2024 nanti. Tahun di mana jika semua berjalan sesuai rencana saat Teleskop SKA mulai beroperasi,” Kata Pope, yang telah mempelajari UFO selama 21 tahun di Kementerian Pertahanan Inggris, dilansir Times of India, Minggu 23 Juli 2017.

Ia menjelaskan, bahwa penelitian terbaru menunjukkan hampir 10 persen dari populasi manusia telah melihat UFO atau sekitar 6 juta orang.


“Ketika saya sedang menyelidiki UFO, setiap tahun ada 2 sampai 300 laporan. Dan 10 persennya adalah sosok yang benar-benar menakjubkan, mudah-mudahan sosok itu akan terwujud dengan adanya Teleskop SKA,” tambah Paus.

Teleskop SKA akan menjadi teleskop terbesar di dunia. Teleskop ini akan mengungkap semua pertanyaan yang belum terjawab di alam semesta.

Para ilmuwan mengklaim bahwa teleskop ini bisa memberikan pandangan lain dari alam semesta, dari pada yang terlihat pada teleskop optik.

Teleskop SK dilengkapi dengan ribuan reseptor gelombang radio yang bisa menjangkau 4.921 km persegi permukaan bumi.

Para ilmuwan terkemuka dunia juga menyakini bahwa Teleskop SKA akan 50 kali lebih sensitif dan akan dapat melihat langit 10.000 kali lebih cepat dari teleskop biasa.

“Ini akan membantu para astronom untuk menambah wawasannya mengenai pembentukan Bumi, evolusi bintang-bintang, pembentukan galaksi setelah Big Bang, peran magnetik kosmik, sifat gravitasi, dan kehidupan di luar alam semesta,” kata juru bicara proyek pembuatan Teleskop SKA. (Arah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *