Werry Syahrial Resmi Daftar Balon Bupati Kubu Raya Ketiga Parpol

oleh
Werry Sahriahl saat mendaftar di salah satu parpol untuk maju sebagai bakal calon bupati kubu raya. Foto: bagas

BorneOneTV – Dalam satu hari, Werry Syahrial salah seorang kandidat bakal calon Bupati Kubu Raya periode 2018-2023,  resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan, Partai PKB dan Partai Hanura, Selasa 25 Juli 2017.

Werry Syahrial bersama bakal calon wakil bupati sebagai pendampingnya HM. Nasir Maksudi diantarkan oleh ratusan simpatisannya. Berbagai atraksi tarian budaya dari perwakilan suku yang ada di daerah Kubu Raya juga ditampilkan pada pendaftarannya kali ini.

“Kami serius ingin dukungan dan ingin berkoalisi partai politik, peluang masih terbuka lebar, walaupun mekanisme partai tetap dijalankan,” katanya di sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Arteri Supadio.

Werry menegaskan jika dirinya terpilih pada pilkada 2018 mendatang, dalam lima tahun ia akan menyelesaikan seluruh infrastruktur yang ada di daerah Kabupaten Kubu Raya.

“Termasuk perkantoran, termasuk pusat pemerintahan, termasuk tata ruang,
termasuk polres, bahkan sedang diupayakan SPN pindah ke Kubu Raya, pusat pemerintahan provinsi pun nanti kita upayakan pindah di Kubu Raya,” sebut kader partai Golkar ini.

Pemilik salah satu media harian di Kalbar ini juga mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sudah mengumpulkan KTP sebanyak 118 ribu lembar, namun demikian sampai sejauh ini ia tetap memilih maju melalui jalur partai politik.

“Meskipun saya sudah mengantongi 118 ribu KTP, namun saya masih berharap mendapatkan dukungan juga oleh partai politik,” tambahnya.

Ia juga mengklaim sudah mendapatkan dukungan untuk mantap maju pada pesta demokrasi 2018 mendatang dari sebagai besar masyarakat Kubu Raya dari semua kalangan dan suku dan agama. (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *