Polda Kalteng Canangkan Satu Juta Bendera Berkibar di Pada HUT RI 72 Tahun

oleh
Polda Kalteng membagikan seribu bendera untuk masing-masing jajarannya. Foto : Beni Roska

BorneOneTV – Ada nuansa berbeda dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 tahun ini. Kalau di tahun-tahun sebelumnya Polda Kalteng merayakan dengan nuansa yang hampir sama. Namun di tahun ini perayaan HUT itu diisi dengan nuansa yang berbeda.

Kapolda Kalteng,  Brigjen Polisi Drs. Anang Revandoko mencanangkan sebuah gagasan yang sangat cemerlang yaitu mengibarkan sejuta bendera merah putih di seluruh wilayah Provinsi Kalteng. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme di hati masyarakat.

Pada Rabu 26 Juli 2017 sekitar pukul 14.00 WIB rencana besar itu dimulai. Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Wakapolda Kombes Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M, membagikan seribu bendera untuk masing-masing jajarannya di depan Mapolda.

Menurut Dedi pembagian bendera ini dilakukan secara bertahap, kali ini dibagikan hanya seribu bendera untuk masing-masing Polres jajaran Polda Kalteng. Dalam hal ini dibagikan hanya empat belas ribu.

“Bendera ini akan dipasang disetiap perbatasan-perbatasan dan di pelosok Desa yang kekurangan bendera,” ujar Wakapolda. (Benir Roska)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *