banner 120x600
Tekno  

Fungsi Lubang Kecil di Samping Kamera iPhone

Ternyata Lubang kecil yang ada di samping kamera Iphone bukan sebuah kamera maupun tombol reset jadi jangan coba-coba untuk memasukkan Sim Ejector ke lubang tersebut
banner 120x600

BorneOneTV – Di balik kecanggihan iPhone, ada salah satu bagian di dari ponsel pintar berlogo buah apel itu yang masih menjadi teka teki, yakni lubang kecil yang ada persis di samping kamera belakang.

Ternyata Lubang kecil tersebut bukanlah sebuah kamera maupun tombol reset jadi jangan coba-coba untuk memasukkan Sim Ejector ke lubang tersebut. Dilansir dari Mirror, lubang kecil itu adalah salah satu mikrofon dari tiga yang ada pada iPhone.

Menurut Phill Schiller, Senior Vice President Worldwide Marketing Apple, tiga mikrofon tersebut kehadirannya membantu saat melakukan panggilan FaceTime, panggilan video, dan berfungsi untuk meredam kebisingan dan bisa berguna saat applikasi siri sedang digunakan.

Kehadiran lubang mikrofon di bagian belakang bertujuan untuk menghasilkan panggilan suara lebih jernih saat sedang melakukan panggilan video. Lubang mikrofon di samping kamera Iphone ini hanya ada untuk perangkat iPhone 5s ke atas. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: