Dua ABG Dicokok Polisi Setelah Mencuri di Pontianak Timur

oleh -12 views
Salah satu pelaku pencurian. Foto:Ist

BorneOneTV- Dua anak di bawah umur Rizki (14) dan Riski (18) diamankan aparat kepolisian sektor Pontianak Timur lantaran melakukan tindak pidana pencurian di Jalan Tanjung raya II Gang Permata Jaya Kelurahan Saigon Kecamatan Timur,  Selasa 1 Agustus 2017 dini hari.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz mengungkapkan kedua tersangka ini melakukan pencurian blok mesin mobil Suzuki Carry. Atas kasus tersebut korban mengalami kerugian Rp2,5 juta.

“Pada saat pelapor sedang beristirahat, terlapor mengambil blok mesin mobil Suzuki Carry yang sedang dibongkar dan disimpan di samping mobil yang sedang rusak di depan teras rumah dengan menggunakan sepeda motor milik terlapor,” paparnya.

Kapolsek mengatakan,  atas kejadian tersebut personel Reskrim Polsek Pontianak Timur melakukan pengembangan kasus berkaitan dengan laporan polisi pencurian sebelumnya.

“Anggota melakukan pencarian berdasarkan rekaman CCTV yang di dapat anggota lidik. Pada hari Selasa 1 Agustus 2017 sekitar pukul 02.00 WIB tersangka kembali datang ke TKP awal. Selanjutnya tersangka dan barang bukti berhasil diamankan dan selanjutnya tersangka di bawa ke Mako timur guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *