banner 120x600

Kodim 0503 Jakbar Terima Hibah Kendaraan Operasional

banner 120x600

BorneOneTV – Dandim 0503/Jakarta Barat (JB), Letnan Kolonel Infanteri Wahyu Yudhayana Menerima 1 unit Mobil merk Nisan Extrail dan 2 unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter, untuk keperluan dinas Markas Komando Distrik Militer (Makodim), dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu 02 Agustus 2017.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhiyaksa Kejaksaan ke 57, dan HUT Koperasi Teguh Sejahtera bersama ke 1, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, memeriahkan dengan rangkaian acara di halaman Kantor Jalan Kembangan raya no 1, Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan.

Selain memeriahkan HUT, kami juga merangkai acara serah terima hibah kendaraan bermotor, ujar Reda Mantohovani, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Reda Berharap, dengan hibah yang Kejaksaan berikan kepada Kodim 0503/Jakbar, dapat membantu Operasional untuk melayani masyarakat.

“Memang masih sangat minim namun ini merupakan wujud nyata sinergitas antara Kejaksaan dengan Kodim Jakarta Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, terimakasih yang tak terhingga kepada Kepala Kejaksaan Negri Jakarta Barat beserta jajarannya.

“Kami akan merawat dan menjaga kendaraan yang telah dihibahkan ini, hal ini juga akan dilaporkan kepada Satuan Komando Atas untuk penggunaannya,” tutupnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: