Bendera Raksasa Dikibarkan di Bundaran Kapuas

oleh
Bendera raksasa yang dikibarkan dibundaran Tugu Batang Garing, Jalan Pemuda, Kabupaten Kapuas. Foto : Beni Roska

BorneOneTV – Pengibaran bendera estafet sebesar 12×8 meter di bundaran Tugu Batang Garing, Jalan Pemuda menjadi perhatian masyarakat Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng),  pasalnya pengibaran bendera ini terbesar dan pertama kalinya dilakukkan di bundaran tersebut.

Kapolres Kapuas, AKBP Sachroni Anwar mengatakan pengibaran bendera tersebut sengaja dikibarkan di bundaran Tugu Batang Garing, Kuala Kapuas.

“Pengibaran ini sengaja dikibarkan di bundaran ini agar masyarakat Kuala Kapuas bisa melihatnya, selain itu juga bundaran Tugu Batang Garing inikan line mark, artinya tempat persinggahan baik masyarakat lokal maupun luar daerah Kuala Kapuas,” ungkap Kapolres kepada awak media.

Dalam hal ini, Schroni Anwar pun sangat bangga dan terharu akan pengibaran bendera terbesar dan pertamakalinya berkibar di salah satu tempat yang menjadi ikon Kapuas tersebut.

“Dengan berkibarnya bendera ini kita merasa terlahir kembali dan merasakan luar biasanya perjuangan para pahlawan terdahulu,” pungkasnya. (Beni Roska)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *