Buka Akses Jalan di Entikong, Pekerja PT Wika Temukan Sosok Mengerikan

BorneOneTV – Cerita mistis mengiringi pekerjaan pembangunan Sarana Pembangunan Air Minum (SPAM)  yang dilakukan oleh pekerja PT Wika, di Dusun Puntitapau,  kecamatan Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat.

Adalah Pras,  tenaga enginering dan dokumentasi perusahaan plat merah itu saat melakukan pembukaan lahan untuk pembangunan SPAM bagi warga kecamatan Entikong.

Pras menceritakan saat melakukan pembukaan akses jalan ke Intake SPAM di Puntitapau dirinya mengambil foto penampakan pria berjubah hitam yang tertangkap kamera miliknya.

“Waktu itu jam sembilan pagi,  kita sama tim ditemani warga tempatan membuka jalan akses untuk membangun Intake air bersih di atas bukit,” ujar Pras kepada BorneOneTV,  Minggu 6 Agustus 2017.

Lanjut Pras, salah seorang temannya bahkan mengalami kesurupan sepulang dari pekerjaan membuka akses jalan tersebut.

“Saat kembali ke mess, ada temen saya yang datang dari Jawa melihat penampakan sosok yang tertangkap kamera saya, mendatangi saya di mess,” ujarnya.

Pras mengatakan tak menyangka jika menemui hal mistis seperti itu,  dirinya mengaku sudah menjadi risiko pekerjaan bagi para pekerja kontraktor dalam membangun sarana bagi masyarakat perbatasan.  (tim)

(Visited 63 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here