Kadis PU Kapuas Tewas Akibat Mobil Ditumpanginya Nyemplung ke Sungai

oleh

BorneOneTV -Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kapuas Simpun Jaya (53), harus tewas akibat mobil yang ditumpanginya menyemplung ke sungai pada Senin sore 07 Agustus 2017 sekitar pukul 15:45 wib.

Kecelakaan Lalu-Lintas (Laka lantas) tunggal  yang terjadi  di jalan areal perkebunana milik PT LAK, Desa Tajapen, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Mobil   jenis Toyota Hilux warna silver  dengan nomor polisi (Nopol)  KH 8222 BW yang dikendarai Saidi, supir Simpun Jaya, melaju dari daerah Mantangai hendak menuju kearah Kabupaten Kapuas,  setelah habis meninjau proyek jalan.

Namun naas  mobil yang di kendarai  Saidi berusaha untuk mendahului mobil yang melaju di depanya dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba mobil oleng dan terbalik berkali–kali, dan akhirnya nyemplung ke dalam sungai yang ada di sebelah kanan jalan.

Peristiwa itu pun langsung mengundang warga sekitar yang langsung berdatangan ke lokasi untuk menyelamatkan para penumpang yang berada di mobil yang mengalami kecelakaan.

Korban yang kondisinya sangat parah sempat dievakuasi ke RSUD Kualakapuas. Namun, setelah mendapat bantuan medis, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Selain Simpun Jaya di dalam mobil juga ada saidi,  supir dan rekannya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas,Jaya yang mengalami luka lecet pada bagian kepala.

Para korban pun kemudian dievakuasi dengan bantuan warga sekitar untuk dibawah ke RSUD Dr Soemarsono Kapuas. (Beni Roska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *