Sinergitas antara KPU Kayong Utara dan Awak Media

BorneOneTV – KPU Kayong Utara melakukan sosialisasi kepada sejumlah media massa terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2018 mendatang, Rabu 16 agustus 2017.

Ketua KPU Kayong Utara Dedy Efendy menuturkan, sinergitas antara KPU dan awak media sangat diperlukan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya menjelang pemilukada 2018, agar informasi apapun yang diperlukan wartawan dapat diberikan langsung, dan bukan rekaan atau dari narasumber yang kurang jelas.

“Yang jelas untuk sinergitas antara kpu dan media akan kita tingkatkan, makanya kali ini kita membuat terobosan untuk mengundang rekan-rekan media, agar dapat membangun komunikasi yang baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait pesta demokrasi 2018 nanti,” ujarnya.

Selain itu Dedy juga mengatakan, bahwa setiap perkembangan tahapan persiapan pemilukada akan disampaikan, dan apa yang dilontarkan awak media sebagai masukan akan dibahas dalam rapat teknis KPU.

“Nanti kita akan membuat media center di kantor KPU sebagai sarana pembuka informasi dan tongkrongan kawan kawan media, serta akan mempertimbangkan seluruh masukan kawan kawan pada pertemuan tadi,” katanya.

Usai pertemuan, beberapa masukan yang di berikan awak media langsung di tanggapi oleh pihak KPU, yang diharapkan dapat menjadi sumber informasi bagi para jurnalis untuk menyuguhkan berita terkait informasi penyelenggaraan pemilu.
(rizar)

(Visited 22 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here