Hilang 50 Tahun, Cincin Tunangan Nenek Ini Tertanam di Wortel

oleh -6 views
Mary Grams dari Alberta, Kanada kehilanga cincin tunangannya, tetapi kemudian ditemukan tertanam di wortel (foto/Twitter/SarahNKraus)

BorneOneTV – Apa yang kamu rasakan jika barang berharga kalian hilang? Tapi gimana jadinya kalau yang hilang itu cincin pertunangan?

Seperti nnenek yang satu ini. Ia kehilangan cincin tunangannya lebih dari 50 tahun. Pada tahun 2004, Mary Grams dari Alberta, Kanada, sedang bekerja di pertanian keluarganya saat dia kehilangan cincin pertunangan berliannya di tanah.

Mary percaya bahwa itu terlepas saat dia mencabut gulma dari tanah selama berkebun. Namun, dia tidak memberi tahu suaminya tentang insiden tersebut, karena dia khawatir dia akan bertengkar dengannya dan memutuskan bahwa hal itu tidak sebanding dengan kejengkelannya.

Kami tampak tinggi dan rendah di tangan dan lutut kami. Saya pikir pasti mereka membacanya atau terjadi sesuatu. Saya juga tidak mengatakan kepadanya, karena saya yakin dia akan melakukannya. Beri aku sesuatu atau apa, “katanya dikutip CBC.

Mary telah memiliki cincin itu sejak tahun 1951, tahun sebelum dia dan suaminya Norman, yang meninggal lima tahun yang lalu, menikah. Dia segera mengganti cincin itu untuk sesuatu yang jauh lebih kecil untuk menggantikannya, dengan harapan Norman tidak memperhatikan fakta bahwa yang asli hilang.

Cincin tunangan yang hilang 13 tahun lalu terselip di wortel. Foto : reuters

Namun, 13 tahun turun tangga dan menantu Mary, Colleen Daley, menarik keindahan ini dari tanah saat bekerja di pertanian, dan tidak ada yang bisa mempercayai mata mereka. Cincin Mary secara ajaib menempel pada wortel, yang akhirnya tumbuh melalui cincin dan membentuknya. Berbicara tentang temuan yang tidak mungkin.

“Saya tahu itu pasti milik nenek atau ibu mertua saya karena tidak ada wanita lain yang tinggal di pertanian itu,” kata Daley.

“Jika Anda melihatnya, itu tumbuh sempurna di sekitar (cincin). Tampak sangat aneh,” lanjut Daley. “Saya belum pernah melihat yang seperti ini, cukup menarik,” ungkapnya.

Tentu saja, Mary benar-benar senang menemukan cincin pertunangannya yang lama, dan mengatakan bahwa saat dia memasukkannya kembali ke jarinya, itu tetap sesuai. Suami Gram meninggal sebulan setelah ulang tahun pernikahan mereka yang ke 60 dan dia mengatakan bahwa dia ingin sekali lagi memakai cincin aslinya.

“Saya akan memakainya karena masih pas,” pungkas Mary. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *