Meriahkan HUT RI 72 Tahun, Muda dan Sujiwo Ikuti Gerak Jalan

oleh
Muda Mahendrawan dan Sujiwo mengikuti gerak jalan di Komplek perumahan Graha Korpri untuk meriahkan HUT RI 72 tahun. Foto : fsl

BorneOneTV – Memeriahkan HUT RI ke 72 Warga Komplek Korpri Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya mengikuti gerak jalan sehat, Minggu kemarin 20 Agustus 2017.

Dalam kegiatan gerak jalan sehat itu, hadir pula dua tokoh masyarakat Muda Mahendrawan dan Sujiwo. Pada kesempatan tersebut Sujiwo menyampaikan pentingnya berolahraga, hal ini sesuai dengan semboyan lama yang masih sangat relevan sekali hingga saat ini yaitu “Mensana Incorpore Sano” yang artinya Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Dengan kita berolahraga seperti ini, selain sehat yang kita dapatkan, juga bisa menjadi sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dengan sesama warga yang kesehariannya sibuk dengan aktifitas dan pekerjaan kita masing-masing,” jelas Sujiwo.

Sementara itu Sutris, salah seorang warga Komplek Korpri mengatakan, bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun ini, memang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, banyak sekali kegiatan yang diadakan oleh pengurus Komplek agar masyarakat bisa ikut serta dan bisa saling kenal antar warga yang ada di Komplek Korpri.

“HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 ini memang sangat meriah dan berbeda jika dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya. Yang mana kami sangat senang sekali apalagi dalam kegiatan ini hadir tokoh masyarakat yang juga merupakan sosok penggagas pemekaran Kabupaten Kubu Raya yaitu bapak Muda dan Sujiwo,” ujarnya.

Sutris juga menambahkan, meski kegiatan Jalan Sehat ini hanya dilakukan antar sesama warga Komplek Korpri saja, namun dengan kehadiran bapak Muda dan Sujiwo memberikan kemeriahan tersendiri sehingga membuat suasana penuh dengan keakraban.

“Kehadiran bapak Muda Mahendrawan dan bapak Sujiwo memberikan suasana kegiatan ini semakin penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, mengingat kedua tokoh ini juga pernah menjadi bagian dari masyarakat Kubu Raya dan mempunyai peran penting di Kabupaten Kubu Raya ini,” papar Sutris.

Sutris sangat mengapresiasi dengan kehadiran kedua tokoh masyarakat ini dalam kegiatan Jalan Santai di Komplek perumahan Korpri.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut berakhir dengan pembagian berbagai Doorprize yang telah disiapkan, dan penyerahan hadiah utama berupa satu unit Sepeda yang diberikan langsung oleh Sujiwo. (fsl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *