Di Bengkayang, ABG Tega Bacok Keluarganya Sendiri Hingga Tewas

BorneOneTV – Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Novrial Alberty Kombo mengungkapkan pihaknya telah mengamankan Habibi (17) warga Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya, Kepulauan Kabupaten Bengkayang lantaran kasus pembunuhan.

Dengan sebilah parang, Habibi membacok korban yang jarak rumahnya hanya sekitar 10 meter. Setelah melihat darah yang begitu banyak keluar dari tubuh korban, pelaku lantas melarikan diri dari rumah. Korban diketahui merupakan keluarga dari pelaku.

“Kejadianya pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 sekitar pukul 12.00 WIB, korban saat itu tengah baring nonton TV di rumahnya, tiba-tiba dengan membawa parang pelaku langsung membacok korban,” ungkap Novrial, Selasa 22 Agustus 2017 melalui pesan tertulisnya.

Ia memaparkan, korban mengalami luka bacok di bagian leher belakang, lengan kanan dan kiri hingga mengenai perut, di bagian kaki dan di bagian kepala hingga harus menghembuskan napas terakhir meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Abdul aziz Singkawang.

“Sebelum kejadian tindak pidana tersebut, satu hari sebelumnya korban memukul pelaku sebanyak tiga kali di bagian kepala sehingga palaku merasa sakit hati kepada korban akibat pemukulan yang dialaminya,” paparnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku dan barang bukti telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut. (Bgs)

(Visited 281 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here