Kaya Mendadak! Brasil Temukan Batu Trilliunan

BorneOneTV – Sebongkah batu ditemukan di Brasil, namun ini bukan batu biasa, melainkan batu zamrud yang memiliki harga yang sangat menggiurka.

Batu zamrud tersebut ditemukan dengan berat yang luar biasa, yaitu seberat 794 pound dengan panjang 4,3 kaki. Dan dibutuhkan sebuah forklift untuk mengangkat batu raksasa tersebut.

Batu zamrud ini ditemukan di Carnaiba Miner brasilia. Carnaiba Miner terletak di, Bahaia, bagian timur laut nengara Brasil.

Dilansir dari intisari.gird, Batu tersebut diprediksi senilai 238 juta poundsterling atau setara dengan 4 trilliun rupiah. Dan kabarnya batu tersebut sekarang masih disengketakan antara Amerika dan Brazil.

Menurut FG yang merupakan ahli tambang menyebutkan bahwa batu tersebut mempunyai kualitas yang sangat bagus dan bisa dibilang sangat langkah. batu tersebut harus di proyeksi secara maksimal. Karena akan banyak usaha perampokan atas batu tersebut.

Mendengar kabar tersebut pemilik tambangpun merasa kaget, tak bisa dibayangkan beraa uang yang akan dia dapat dari batu tersebut. (arah.com)

(Visited 24 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here