Pemkab Kubu Raya Salurkan Hewan Kurban

oleh
PLT Sekda Kubu Raya berikan kurban pada masyarakat. Foto : fsl

BorneOneTV – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya menyalurkan hewan kurban. Seluruh jajaran antusias bekerjasama memotong dan mengemas daging kurban, di lingkungan Pemkab Kubu Raya, Jumat 01 Agustus 2017.

Pemkab Kubu Raya mengeluarkan hewan kurban sebanyak 18 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Seluruh hewan kurban disalurkan ke sejumlah masjid, panti asuhan sesuai ajuan proposal kepada Pemkab Kubu Raya.

Empat ekor sapi dan kambing penyalurannya langsung di lingkungan Pemkab Kubu Raya. Seluruh jajaran bekerjasama dalam pemotongannya untuk dibagikan ke masyarakat. Turut hadir dan terlibat dalam pemotongan tersebut PLT Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo, sejumlah kepala SKPD, Kabid, Kasi dan Staff.

“Ada 4 ekor sapi dan kambing yang kita potong disini, sisanya kita sebar ke masjid dan panti asuhan yang ada,” ujar Odang Prasetyo.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di samping masjid Bir Ali usai melaksanakan shalat jumat.

“Tahun ini jumlah kurban kita lebih tinggi dari tahun sebelumnya, tahun sebelumnya hanya 16 ekor saja. Kita upayakan sesuai dengan kemampuan anggaran untuk bisa terus ditingkatkan,” ungkap Odang.

Pengambilan daging kurban oleh masyarakat menggunakan kupon yang telah dibagikan sebelumnya. (fsl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *