banner 120x600

Koyem Ingin Tuntaskan Pembangunan di Barito Utara

Bupati Barut H.Nadalsyah saat ditemui diruang kerjanya. Foto : SJ. Jafar
banner 120x600

BorneOneTV – Hampir lima tahun sudah duet kepemimpinan H.Nadalsyah dan Ompie Herby sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara berlangsung, dan selama pemerintahannya telah banyak pembangunan yang sudah terlaksana di Kabupaten Barito Utara.

Diantaranya pembangunan waterfront city di wilayah perkotaan, dimana bangunan tersebut merupakan ikon kota Muara Teweh sekarang. Karena di tempat itu dijadikan obyek wisata.

Guna menambah indahnya waterfront city juga tahun ini akan dibangun lanting pelangi disepanjang bangunan diperairan sungai barito.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah saat ditemui BorneOneTV mengatakan, selain penyelesaian waterfront city, juga pembangunan rumah sakit dan jembatan penyeberangan sungai barito, dimana tahun ini sudah diselesaikan.

Menurutnya, selain pembangunan itu, juga perbaikan disejumlah ruas jalan dibeberapa Kecamatan seperti di ibu kota Kecamatan Gunung Timang menuju Desa Batu raya dan Kandui Montallat.

Dijelaskannya, jalan dan jembatan, merupakan faktor penentu peningkatan perekonomian masyarakat, sebab dengan mayoritas pertanian, maka infrastruktur lebih penting dalam menopang kemajuan ditengah masyarakat.

Ditambahkannya, peningkatan perekonomian tentu saja terbukanya lapangan kerja untuk warga dengan memperluas lahan pertanian seperti padi dan palawija dibeberapa Kecamatan.

“Kita bertekad ingin tuntaskan pembangunan demi meningkatnya ekonomi warga selama kepemimpinan,” ungkapnya.

Diakuinya juga selama kepemimpinan memang masih terdapat kekurangan, karena ini sifatnya manusiawi, tapi itu juga terus dilakukan perbaikan, agar semuanya dapat diselesaikan sesuai dengan visi misi pembangunan. (SJ. Safar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: