banner 120x600

Lampaui Psy Sampai Adele, Video Taylor Swift Pecahkan Rekor Dunia

Taylor Swift (The Daily Beast)
banner 120x600

BorneOneTV – Setelah merilis video klip musik Look What You Made Do, penyanyi Country asal Amerika Serikat, Taylor Swift, berhasil memecahkan rekor industri musik dunia lewat jumlah penonton video Youtube paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam. Raihan Swift ini pun turut menjadi kegembiraan sang sutradara video musik tersebut, Joseph Kahn.

“Tiga puluh sembilan juta penonton Youtube dala 24 jam. Rekor dunia, kalian berhasil melakukan ini. Kaian semua luar biasa, terima kasih,” katanya sembari menautkan video musik Look What You Made Do tersebut.

Gak tanggung-tanggung, video Swift telah diputar lebih dari 39 juta kali mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Psy dengan 38,4 juta. Tak hanya itu, dilansir dari laman ABC News, Swift turut memecahkan rekor Vivo yang diraih Adele yang saat itu video musik Hello diputar 20,1 juta dalam 24 jam.

Namun, pemecahan rekor ini bukanlah satu-satunya yang diraih Swift. Pada perilisan perdananya, Look What You Made Me Do mengantongi rekor lagu paling banyak didengar secara streaming dalam 24 jam sepanjang sejarah. Lagu tersebut telah diputar 10,1 juta kali di Spotify sepanjang hari pertama perilisannya.

Sementara itu, Swift megantongi rekor video lirik paling banyak ditonton dalam 24 jam. Dalam kurun waktu tersebut, video itu diputar sebanyak 19 juta kali memecahkan rekor sebelumnya yang didapat Coldplay dan The Chainsmokers dengan 9 juta kali diputar untuk lagu duet Something Just Like This.

Lagu Look What You Made Do menjadi debut Swift untuk album keenam yang diberi tajuk Reputation. Album lagu tersebut dijadwalkan rilis pada 10 November mendatang. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: