Lauching Perdana RRI Sanggau

0
23
Lauching perdana RRI Sanggau

Sanggau ,BorneOnetv ,Masyarakat Kabupaten Sanggau saat ini mendengarkan siaran RRI Sanggau dapat diakses melalui saluran FM 97 MHz.,terselengarakan siaran perdana RRI diKabuapten sanggau Berkat kerja sama Pemerintah setempat dengan LPP RRI Entikong .
Acara Lounching ini juga dihadiri Sangagau Sekda Sanggau AL Laysandri,jajaran Forkopimda,SKPD Sabggau dan Kepala LPP RRI Entikong Oktovianus.
Dalam sambutannya paolus mengatakan
,Dengan hadirnya RRI Sanggau, Bupati berharap terjalin kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah sehingga informasi – informasi yang merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam rangka keterbukaan bisa disampaikan kepada masyarakat.
“Teutama OPD – OPD, jangan nanti ketika ditanya pembangunan kita tidak bisa menjawab, sekarang sudah ada ruangnya, gunakan ruang itu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Artinya kita harus cerdas sekarang, apalagi kalau mau jadi kepala setingkat esok IIB, kalau tidak cerdas bingung mau jawab apa, waktu masuk dalam ruang siaran bingung sendiri, ketahuan kita ini tidak cerdas, ditanya tugas fungsi bingung jawab apa. Saya mint Gunakan betul RRI ini sebaik mungkin,” harap Bupati.
Pria yang akrab di sapa PH ini mengucapkan selamat HUT ke – 72 RRI, semoga RRI semakin jaya di udara.
“Saya bangga akhirnya RRI punya dua RRI yaitu di Entikong dan Sanggau, tidak semua dapat kesempatan ini dan sata minta dimanfaatkan betul RRI ini untuk masyarakat,” ujarnya. (Hery JB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here