banner 120x600

Embaloh Hulu Memimpin Prolehan Medali Terbanyak

banner 120x600

EMBALOH HULU MEMIMPIN PROLEHAN MEDALI TERBANYAK

Kapuas Hulu,Borneontv,-Menjelang hari ke 3 Pekan Olah Raga Raya ,( Porpuja ) di Putussibau Kapuas Hulu, dari beberapa cabang yang sudah di pertandingkan sampai dengan hari Rabu,13/9/2017.
Dari cabang atlit,lari jarah jauh,jarah menengah,jarak pendek,putra putri.lempar cakram,tolak peluru,dan lomba sampan selesai pertandingan pada hari ini.
Perolehan sementara dari beberapa cabang yang sudah di pertandingkan Kecamatan Embaloh Hulu memimpin,dengan prolehan 3 medali emas, 2 perak, 3 perunggu.
Sementara di posisi ke 2 Kecamatan Putussibau Utara 2 emas, 4 perak, 3 perunggu,selisih satu medali emas dari posisi kecamatan embaloh hulu,dan di pertandingan voli putri yang bermain sore ini, diperkirakan putussibau utara yang memimpin.
Untuk perolehan medali yang ke tiga, yaitu kecamatan kalis 2 emas, 1 perak,dan 1 perunggu,menyusul kecamatan beka 2 emas, 1 perunggu, kecamatan badau 2 emas, 1 perunggu, bunut hulu. 2 emas.
Untuk Kecamatan Selimbau 1 medali emas, 4 perak 1 perunggu,dan di posisi urutan ke delapan Putussibau Selatan baru mendapatkan 1 medali emas yang didapatkan dari atlit tolak peluru,2 perak, 5 perunggu dan di perkirakan posisi kedua kecatan ini bisa naik ke peringkat ke 4 dan 5, karena kecamatan yang sudah memimpin di atas sudah semakin bertambah perolehannya di mal ini.( mulyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: