KETUA UMUM KONI KALBAR PIMPIN RAPAT BAHAS KESIAPAN HUT KONI KE 79

0
33
foto humas koni

 

Pontianak,Borneonetv ,Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Barat Fachrudin Siregar  didamping Sekretaris Umum  Drs. Suhadi Sw.M.Si rabu siang 4 /10- 2017  memimpin rapat Pengurus Harian KONI Kalimantan Barat.Dalam rapat yang dilaksanakan di Sekretariat KONI tersebut dibahas beberapa hal penting baik yang berkaitan dengan kesiapan Kabupaten Sintang sebagai Tuan Rumah dalam Pekan Olah Raga Provinsi, maupun kesiapan KONI Kalimantan Barat dalam mempersiapkan Pelantikan kepengurusan KONI Kalimantan Barat Masa Bhakti 2017 – 2021 dan pembentukan kepanitiaan Peringatan hari Ulang Tahun KONI ke 79. yang akan digelar di Kalimantan Barat.

Menurut Sekretaris Umum KONI Kalimantan Barat Drs. Suhadi Sw. M.Si yang berdasarkan keputusan rapat ditunjuk sebagai ketua Panitia Peringatan,  mengatakan bahwa, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Ketua Umum KONI Pusat ada beberapa kegiatan yang harus diikuti oleh para Ketua KONI Provinsi, antara lain Rapat Kordinasi Teknis, yang akan diikuti oleh para Ketua KONI se Indonesia dan Ketua Cabang Olah Raga, Kunjungan kepada Atlet Pelatnas atau Pelatda, Donor Darah, Ziarah Rombongan, Upacara Peringatan HUT dan Syukuran serta pemberian penghargaan kepada pelaku olah raga.

khusus Kalimantan Barat, telah diputuskan bahwa kegiatan HUT KONI ke 79 akan diperingati secara sederhana namun Hikmat dengan melibatkan masyarakat.

Menurut Suhadi Sw. kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KONI Kalimantan Barat antara lain Donor Darah, Jalan Santai dengan Start dan Finish di depan Kantor KONI Provinsi Kalimantan Barat. Syukuran dan pemberian penghargaan terhadap Atlet berprestasi. Donor Darah kerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI),  dan akan dipertimbangkan sepeda santai.

Untuk memantapkan kesiapan Peringatan Hari Ulang Tahun KONI. pihaknya  Kamis 5/10 siang akan menggelar rapat panitia untuk menentukan pembagian tugas yang jelas. siapa berbuat apa, bekerja sama dengan siapa dan bertanggung jawab kepada siapa,  agar tidak terjadi saling lempar tanggung jawab.sementara itu Kata Suhadi untuk pengukuhan kepengurusan KONI Kalimantan Barat. hasil rapat memutuakan bahwa Eka Kurniawan telah didapuk sebagai Ketua Panitia.menurut Eka Kurniawan pihaknya juga akan segera mengambil langkah langkah cepat. kalau tidak ada perubahan kamis 5/10 pagi ia akan memimpin rapat secara langsung.sementara itu Ketua Tim supervisi kesiapan Kabupaten sintang sebagai Tuan Rumah Pekan Olah Raga Provinsi hampir final, hanya menunggu respons pihak Pemda Sintang tentang kesiapan untuk memenuhi beberapa Item saran perbaikan, namun secara keseluruhan Kabupaten Sintang dari segi sarana dan prasarana olah raga sudah cukup memadahi tinggal bagaimana memperbaiki kekurangan kekurangan yang ada.(Humas KONI)

(Visited 97 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here