Penandatanganan Pakta Integritas ,Menuju Polri Yang Bersih

oleh -7 views
foto Humas Polda Kalbar

Pontianak, BorneoneTv -Penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi Pendidikan alih golongan (PAG) T.A. 2017, bertempat di Aula SPN Pontianak, Rabu 18/10/2017.

Salah satu agenda reformasi birokrasi polri yang diimplemetasikan dalam program promoter adalah membangun kualitas sumber daya manusia polri.  Peningkatan kualitas sumber daya manusia polri dilakukan dengan proses rekrutmen, seleksi pendidikan, serta mutasi jabatan.

Menurut kapolda kalbar Irjen Pol. Drs. Erwin triwanto, S.H Inspektur jenderal polisi Agar menghasilkan anggota polri yang memiliki dedikasi dan kualitas yang tinggi, proses tersebut harus dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel, humanis, dan profesional, serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Salah satu bentuk seleksi  pendidikan tersebut adalah seleksi pendidikan alih golongan dari bintara ke perwira polisi seperti yang akan kita laksanakan ini.

Target kita dalam seleksi ini adalah memperoleh calon perwira polri yang berkualitas, tanggap, tangguh dan sehat jasmani  serta rohani, bersumber dari personel polri yang memiliki pengalaman tugas yang banyak.(Humas Polda Kalbar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *