Proyek Jalan Tol Pasuruan Ambruk ,satu Orang Korban tewas

0
1

Pasuruan ,BorneoneTV – Proyek jalan  Tol menelan korban  di Jawa timur kejadian tersebut terjadi Minggu (29/10) sekitar pukul 09.30 wib di ds cukur Gondang kecamatan garti kabupaten Pasuruan.

Jalan tol  penghubung kabupaten  Pasuruan dan kabupaten probolinggo (paspro) tepat di KM 405 ambruk dan menewaskan satu pekerja dan satu lagi luka berat hingga di larikan ke rumah sakit umum Dr Soedarsono kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Kronologis pekerjaan sebelum jalan tol ambruk” Pada hari Sabtu tgl (28/10) Pukul 07.00 sampai  Pukul 05.00 WIB, dari PT Waskita  selaku pengelola proyek telah selesai melakukan pemasangan Balok Jembatan dengan ukuran lebar 2 meter dan panjang 50 meter  sebanyak 3 pasang sehingga terpasang dan belum dilakukan pengeleman

Pada  hari Minggu pukul 09.00 WIB, dari PT Waskita dilakukan pemasangan Balok ke 4 dengan menggunakan kerai namun naas saat berlangsung pemasangan balok ke 4 terjadi kecelakaan runtuhnya balok jembatan yang diduga penyangga dan balok ukuran lebar 2 meter dan panjang 50 meter belum dilakukan pengeleman sehingga terjadi sleding  dan menimpa 1 orang karyawan  PT. Waskita  di jembatan Tol KM 405 dan selanjutnya dilanjutkan evakuasi korban matril dan personil.

Mendengar kecelakaan maut  dan ambulan Pukul 11.00 WIB  berluncuran ktp  evakuasi selesai detemukan 1 orang karyawan dari karyawan PT Waskita Meninggal dunia selanjutnya korban dirujuk ke rumah sakit  Dr. Soedarsono (Purut) kota Pasuruan.Untuk data sementara yang di kumpulkan di TKP .

Kerugian Materil  saat ini 4 unit balok ukuran lebar 2 meter dan panjang 50 meter jatuh dan retak pada Tol KM 405 Kec Grati kab Pasuruan Urang karyawan Waskita meninggal dunia edentitas masih dilakukan edentifikasi oleh pihak Polres Pasuruan di Rumah sakit Purut kota Pasuruan ( .benros/tyo)

 

(Visited 94 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here