Pembalap Team 899 Berhasil Meraih Juara

0
1

Mempawah – Borneonetv, Kegigihan para pembalap Team 899 Alphinessport Tracom Sungai Pinyuh yang berlomba di ajang Kejurda Gastrack Seri ke IV tahun 2017, mem­buahkan hasil menggem­bira­kan.

Dalam lomba yang berjalan lancar digelar di Sirkuit Je’kai Pangaraya, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, pada 28-29 Oktober kemarin, para pembalap Team 899 Alphinessport Tracom berhasil meraih podium.

Hasil menggembirakan ter­sebut dipersembahkan oleh pembalap Team 899 Alphinessport Tracom berhasil mendapatkan juara di beberapa kategori, seperti juara 1 di kelas sport & trail formula, juara 1 di kelas adventure, juara 3 di kelas sport & trail senior, serta juara 4 di kelas mini moto dibawah dua belas tahun.

Menurut Direktur Team 899 Alphinessport Tracom, Edy Gunawan yang men­yaksikan langsung jalannya lomba tersebut me­ngaku puas dan senang dengan penampilan pembalapnya. Pasalnya pembalap ini sukses meraih podium saat melintas di Kejurda Gastrack.“Hasil ini tentunya sangat memuaskan. Harapan saya dan tim masih bisa eksis sampai dengan tahun-tahun berikutnya, serta bisa bersaing dengan kompetitif melawan tim-tim lainnya untuk meraih kemenangan yang akan datang,” harapnya. (yanto)

(Visited 61 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here