KONI MEMBERIKAN DUA JEMPOL UNTUK KETUA UMUM PODSI KALBAR

0
7
foto Wuri

Pontianak,BorneoneTv-Salah Satu pengurus KONI Kalbar Suhadi Sw saat ini ikut bursa Calon Walikota Pontianak Minggu 5/11 sore di Jalan Ya Ahmad Gang Koperasi menghadiri acara peresmian gudang Perahu PODSI Kalimantan Barat, Sekaligus pelepasan Atlet Dayung Kubu Raya menyertai International Regatta Sarawak 2017.
Suhadi Sw memberikan Dua jempol untuk PODSI Kalimantan Barat yang telah berhasil dalam membangun Gudang Perahu PODSI sekaligus mewakili Indonesia dalam kejuaraan International Regatta Dragon Board di Sarawak Malaysia Timur 11 sd 12 November 2017 mendatang.
Suhadi Sw. Bangga dengan PODSI Kalimantan Barat, dimana prestasi dayung Kalbar mampu tampil di Tingkat Internasional sebagai juara di event Regatta Dragon Board.
diharapkan kedepan PODSI Kalbar pada PON tahun 2020 di Papua mampu tampil sebagai Juara, minimal para Atlet Dayung Kalbar mampu naik diatas mimbar.
karena pada setiap kesempatan Ketua Umum KONI Kalbar H Fachrudin D Siregar selalu memberikan motivasi kepada para Atlet agar setiap tampil di event event Nasional maupun internasional bisa naik mimbar. artinya para atlet yang tampil harus bisa berprestasi, sebagai Juara 1 juara 2 maupun juara 3, karena biaya yang dikeluar dalam setiap event tidaklah sedikit dan harus dipertanggung jawabkan kepada Pemerintah maupun kepada Masyarakat.
menurut Ketua Umum KONI Kalimantan Barat bahwa Potensi Atlet Persatuan Olah raga Dayung Seluruh Indonesia Kalimantan Barat cukup bagus, dimana pada PON tahun 2016 Atlet Dayung Kalbar masuk Final dan juara 4, kedepan pada PON di Papua tahun 2020 mampu tampil sebagai Juara Umum, karena sarana dan prasarana PODSI Kalimantan Barat sudah cukup memadahi, dimana Kalimantan Barat memiliki Sungai Terpanjang di Indonesia dan Kalimantan Barat terkenal dengan Seribu Sungai.sehingga tidak ada alasan bagi atlet Dayung Kalimantan Barat, untuk tidak berhasil dalam setiap mengikuti event Nasional maupun Internasional. karena sarana untuk latihan cukup lengkap.(Tim )

(Visited 33 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here