Kantor Kepolisian Resor Dharmasraya, Sumatera Barat,Minggu diini hari dibakar Orang Tak dikenal

Padang  Borneonetv, Kebakaran hebat yang melanda kantor Kepolisian Resor Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu (12/11) dini hari. Api diduga berasal dari ruangan belakang antara ruang Siwas dengan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya, yangmengakibatkan seluruh bangunan utama Polres Dhamasraya hangus terbakar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, hal itu bermula saat personel piket Polres Dharmasraya melihat gumpalan asap tebal dan mencoba untuk memadamkan api sambil berteriak mencari pertolongan sekitar pukul 02.45 WIB.

Saat memadamkan api, salah satu petugas pemadam kebakaran melihat dua orang yang diduga teroris berpakaian hitam sambil memegang busur panah. Personel Polres Dharmasraya langsung mengepung orang yang dicurigai tersebut.

foto pelaku diduga teroris

Setelah dikepung keduanya langsung melakukan perlawanan dengan melepaskan beberapa busur panah ke arah polisi. Polisi tersebut pun merespons dengan menembakkan peluru ke udara. Lantaran tetap melakukan perlawanan, polisi akhirnya menembak mati keduanya.

Adapun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan petugas Polres Dharmasrayaberupa, 1(satu) busur panah, 8 (delapan) buah anak panah, 2 (dua) buah sangkur, 1 (satu) bilah pisau kecil, 1 (satu) buah sarung tangan warna hitam, dan 1 (satu) lembar kertas yang berisikan pesan jihad dari “Saudara Kalian ABU ‘AZzam Al Khorbily 21 Safar 1439 H di Bumi Allah”.Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian Resor Dharmasraya masih melakukan pendalaman atas Insiden tersebut.

(Visited 88 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here