banner 120x600

Tarik Minat Investor

foto a.Syukur Anggota DPRD mempawa
banner 120x600

Mempawah – Borneonetv, Kabupaten Mempawah semakin maju. Hal ini, setidaknya ditunjukkan lewat satu indikator penting, yakni makin banyaknya investor yang menanamkan modal dan membuka usaha di Kabupaten Mempawah. Maraknya aktivitas industri di Kabupaten Mempawah ini disebut Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, A. Syakur sebagai tanda makin majunya daerah Kabupaten Mempawah.
“Ini tanda daerah akan semakin maju. Banyak masuk investor maka daerah itu akan semakin berkembang, tenaga kerja terserap, kemudian daya beli masyarakat tinggi, dan ekonomi akan tumbuh,” kata A. Syakur, kepada Borneonetv.
Lanjutnya lagi, Syakur mengatakan, salah satu wilayah yang pesat pertumbuhan ekonominya adalah Kecamatan Siantan. Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kota Pontianak ini kerap menjadi tempat di mana investor menanamkan modal dan membuka usaha. Karenanya Syakur mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah untuk terbuka dan kooperatif terhadap masuknya sejumlah proyek pembangunan. Dirinya menyebut kegiatan pembangunan akan ikut menguntungkan masyarakat setempat.
“Jadi kepada masyarakat saya mohon dukungannya untuk segala kegiatan yang masuk ke daerah kita. Insya Allah kegiatan-kegiatan tersebut akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat kita,” pungkasnya. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: