RAZIA ZEBRA DISEKADAU DIWARNAI AKSI KEJAR KEJARAN DENGAN PETUGAS

0
25

Sekadau ,Borneontv ,Pelaksanaan operasi zebra 2017 oleh jajaran kepolisian Resort Sekadau Kalimantan Barat diwarnai sejumlah kejadian menarik mulai dari perlawanan warga aksi kucing-kucingan pengendara polisi yang nyaris ditabrak hingga aksi kejar-kejaran antara polisi dan pengendara.

Aksi kejar-kejaran yang dilakukan polisi terhadap beberapa pengendara sepeda motor yang terjadi di Sekadau senin siang 14/11 ,beberapa pengendara yang kabur dari razia kepolisian terpaksa dikejar baik dengan berlari maupun dengan menggunakan mobil patroli.
Kejadian bermula saat polisi melakukan razia di kawasan simpang tiga pos lantas kota Sekadau sekitar 30 menit razia melintas sekitar 10 anggota komunitas sepeda motor king dari arah Sanggau yang hendak berangkat ke kabupaten Melawi .

Entah apa yang menjadi pemicunya pengendara yang berada di barisan depan langsung putar balik begitu mengetahui adanya razia kondisi ini membuat rekannya yang lain kalang kabut dan ikut putar balik.
Curiga dengan ulah pengendara itu polisi langsung melakukan pengejaran beberapa pengendara berhasil diamankan.
Kepala posko operasi zebra 2017 satlantas Polres Sekadau ipda Erwan Supianto membenarkan kejadian tersebut namun sejauh ini ungkapnya “ operasi zebra berlangsung lancar.”
Hingga memasuki pekan kedua pelaksanaan operasi zebra polisi sudah menjaring 1.261 pelanggar kebanyakan mereka merupakan pengendara kendaraan roda dua.(alek )

(Visited 157 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here