Team 899 Saber Enam Piala

0
70

Mempawah – Boeneonetv, Lagi-lagi pembalap Team Tracom 899 Alphinessport (Agun 899) asal Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah ini berhasil memborong enam piala dalam gelaran Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri ke V yang diadakan pada tanggal 25-26 November 2017, di Sirkuit Biwin Sintang.

Persaingan antar pembalap berlangsung ketat hampir di semua kelas. Ratusan pembalap mengerahkan kemampuan terbaiknya menaklukan sirkuit Biwin Sintang ini. Kelas bergengsi yang dibanjiri oleh banyak tim dan pembalap dari berbagai daerah. Team Tracom 899 Alphinessport (Agun 899), berhasil menyabet enam piala tersebut.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah berjuang untuk meraih yang terbaik,” ungkap Agun, sang manajer Team Tracom 899 Alphinessport, kepada Borneonetv.

Lanjutnya lagi, Agun mengatakan, untuk event selanjutnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri VI yang akan diselenggarakan di Kota Singkawang, teamnya akan siap tampil maksimal demi meraih prestasi terbaik dan bisa membawa nama baik serta mengharumkan Kabupaten Mempawah di ajang tersebut.

“Satu tekad saya tampil baik dan mengharumkan nama Kabupaten Mempawah, serta mampu naik podium juara,” tegas agun.

Meski demikian agun juga berharap Pemerintah Daerah lebih memperhatikan lagi untuk tim-tim yang selama ini sudah membawa nama Kabupaten Mempawah.

“Teriring harapan semoga Pemerintah Daerah memperhatikan dan mendukung tim-tim yang selama ini sudah mengibarkan bendera Mempawah di event-event Kejuaraan Daerah,” pungkasnya. (yanto)

Attachments area

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here