Bupati :Gali Potensi Perdagangan Antar Perbatasan

KapuasHulu ,BorneoneTv , Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Muhmad Nasir SH, ” Bidik Peluang Perdagangan Pasar Perbatasan ” hal ini disampaikan  pada pembukaan Mukab VI Kadin Kapuas Hulu diselenggarakan di Aula Kantor BPD, 2/12/17.

Hadir dalam pembukaan Mukab VI tersebut, mantan wakil Bupati juga sebagai Ketua DPD Golkar Agus Mulyana SH,anggota DPRD, Abang Tarmizi, A,md, Joni Kamiso, SE, serta di hadiri juga para pengusaha  kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Ketua kareteker Kadin Kalbar Baharudin,D,Seregar, Kadin merupakan patner kerja dunia usaha bagi pemerintah,juga sebagai jembatan antara sesama pengusaha.

Dengan Musawarah Kabupaten ke VI ini, Kadin dapat memperkuat kelembagaan sehingga keberadaan kadin bisa bermampaat bagi masyarakat kapuas hulu seperti yang telah diamanat kan oleh undang-undang.

Kadin harus memiliki komeitmen karena sebagai mitra pemerintah harus aktip dan bersenergis kepada seluruh unsur lembaga yang terkait khususnya di kapuas hulu.

Maka dengan Mukab ke VI ini hendaknyalah di jadikan mementum kerja nyata dalam melaksanakan program yang lebih baik lagi dari masa kepengurusan sebelumnya.Sementara itu Bupati Kapuas Hulu dalam pidatonya mengatakan bahwa, kadin merupakan induk seluruh pengusaha,maka dari itu, kadin saat ini cukup strategis dalam pran melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai organisasi bagi dunia usaha.

Dengan Mukab VI Kadin Kapuas Hulu kali ini di harapkan kepada seluruh pengusaha, agar kedepan bersaing secara sehat antar sesama pengusaha, apalagi sistim pelelangan sekarang sudah semakin canggih dengan menggunakan teknologi canggih.Dan siapapun yang terpilih ketua kadin nanti hendaklah bisa memberikan perubahan sesuai dengan tehnologi, dan bisa memampaatkan peluang-peluangnya baik dalam usaha lokal,nasional, maupun internasional lewat pinu perbatasan.(Mul)

 

 

 

 

 

(Visited 36 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here