Dua Tersangka Pencurian Alat Berat Ratusan Juta Dibekuk Di Kalsel

tsk pelaku curi alat berat

Buntok,BorneoneTV –  tersangka pencurian alat berat exavator di lokasi proyek cetak sawah, Danau Palue kelurahan Jelapat, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) awal bulan September lalu, akhirnya berhasil dibekuk anggota Polsek Dusun Selatan (Dusel) dan Buser Polres Barsel di backup Buser Banjarmasin, Kamis (30/11).

“Dua tersangka tersebut bernama Alpianor alias Abah Agus (49), dan Musyahli (34), yang merupakan warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” Kata Kapolsek Dusel AKP Budiono,SH kepada BorneoneTV, Sabtu (2/12).
Ia menjelaskan, penangkapan kedua tersangka berawal dari pihaknya melakukan under cover bahwa tersangka berapa di komplek perumahan manara Banjarmasin. Kemudian pada jam 00.10  pihaknya meluncur dan berhasil melakukan penangkapan tersangka Alpianor.
“Kemudian tersangka Kita bawa ke pos resmob Banjarmasin untuk di intrograsi,  dari hasil pengembangan tersebut terungkap satu lagi tersangka yakni Musyahli yang juga langsung Kita sergap,” tandas Kapolsek.
Ia menambahkan, dari penangkapan tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti, untuk proses lebih lanjut tersangka dan barang bukti di bawa ke polsek Dusel, Barsel.
“Kerugian yang dialami korban akibat pencurian alat berat tersebut mencapai Rp 500 juta,” pungkasnya.(Lam)
(Visited 11 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here