Bangun Kuburaya dengan Hati Yang Tulus

foto bang ameng bersama warga Padang tikar

Padang tikar ,BorneoneTv, Bakal calon bupati Kuburaya ,Bang Ameng  disambut antusias saat berkunjung ke kecamatan Padang  Tikar kabupaten Kuburaya  ,ratusan warga  mengelukan  putra dearah  asli dari Padang tikar  tersebut untuk menjadi  bupati  Kuburaya.

setelah belasan  tahun meninggal kan kampung halamanya   membangun bisnis properti di Jakarta dan Bekasi ,suskes inilah yang medorong bang Ameng  untuk kembali kedaerah untuk maju sebagai calon bupati Kuburaya  dengan dukungan dari partai PDIP sebagai partai pengusung.

Dalam dialog dengan masyaratakt  Kecamatan Padang  Tikar bang Ameng ,tidak banyak mengobral janji  kepada rakyat , namun lebih menitik bertakan proggsam,pembanguna n dengan landasan  jiwa yang bersih   dan ketulusan hati untuk bekerja  membangun  uburaya lebih maju dari saat ini .

Orasi poiltik yang singkat ini disambut antusias masyarakat Padang Tikar ,karena masyarakat   Padang Tikar sudah muak  dengan para calon bupati yang  suka ngobral janji setelah duduk jadi bupati lupa akan janjinya  kepada rakyat .(wuri )

(Visited 20 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here