KSN Nasdem Siap Kawal Pilkada Pulang Pisau Yang Jujur dan Adil

Pulang Pisau ,BorneoneTv , – Setelah di lantik oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Komisi Saksi Nasdem Pulang Pisau langsung bergerak melakukan persiapan untuk mendukung dan mensukseskan  pelaksanaan Pilkada 2018 yang jujur dan adil,. Keberadaan Komisi Saksi Nasdem (KSN) ini nantinya akan ditempatkan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. ” Ini merupakan model baru dan bagian dari mesin pemenangan partai Nasdem dalam rangka menghadapi Pilkada 2018, Pileg 2019 dan pemilu 2019, ” kata Ketua KSN Pulang Pisau, Suwardi kepada borneonetv.com, Senin (4/12/2017.)

Dia mengatakan, dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg serta pemilu 2019, Partai Nasdem telah menyiapkan kader terbaiknya untuk mengawal dan mengawasi tahapan Pilkada 2018. Keberadaan para saksi ini nantinya sekaligus akan mengawasi dan mengawal pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. Dengan sistem kerja satu saksi di persiapkan partai kemudian di perkuat saksi luar dan tiap caleg yang kemudian akan disingronisasikan oleh pengurus KSN kata Suwardi,  diharapkan dapat mengawal hasil suara Pilkada 2018 yang jujur dan adil sampai penghitungan akhir di KPU. ” Intinya KSN siap mengawal dan memenangkan Pilkada Pulang Pisau 2018, Pileg 2019 dan pemenangan untuk Joko Widodo di Pilpres 2019, ” ujarnya menjelaskan

Menurutnya, salah satu unsur yang paling vital dan menentukan keberhasilan partai politik dalam setiap pemilu adalah keberadaan saksi di tiap tempat pemungutan suara (TPS), karena saksi partailah yang diberikan amanah untuk mengawal dan mengamankan perolehan suara di tiap TPS. Oleh karenanya sambung Suwardi, Partai Nasdem Kabupaten Pulang Pisau terus melakukan konsulidasi dan menguatkan struktur mesin politiknya. ” Yang jelas, kita akan menyiapkan kader-kader militan dan pekerja keras untuk partai Nasdem, ” tandasnya (bah/git)

(Visited 20 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here