Kapolda Kalbar Tegaskan Zero Ilegal

Pontianak,BorneoneTv, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs Didi Haryono mengatakan akan membangun icon zero ilegal. “Sebagai putra daerah, jujur saya merasa terhormat untuk turut membangun Provinsi Kalbar tercinta ini dan menyatakan bahwa diawal kepempimpinanya sebagai Kapolda Kalbar, ia mempunyai icon, yaitu “Zero Ilegal” kata Brigjen TNI Didi Haryono, Senin (4/12), saat malam Kenal Pamit Kapolda Kalbar dari Irjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH kepada Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, Polda Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar. Dikatakannya, dirinya lahir di Kabupaten Sambas, tumbuh besar di Kota Singkawang dan sempat berkuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak.

 Sementara itu, Irjen Pol Erwin Triwanto mengucapkan terima kasih kepada Panglima, Wakapolda, staf dan seluruh Jajaran Pplda Kalbar, serta rekan-rekan Goeser karena telah berkontribusi dalam memelihara Kamtibmas. “Bapak Kapolri menunjuk Pak Didi sebagai Kapolda Kalbar, karena selain berpengalaman, juga merupakan putra daerah Kalbar, semoga sukses dengan karirnya,” ucap Irjen Pol Erwin Triwanto.

Wakil Gubernur Drs Cristiandy Sanjaya, SE, MM mengatakan, bahwa kondisi Indonesia saat ini adalah darurat narkoba dan adanya ancaman terorisme, ancaman intoleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, mengingat letak geografis Kalbar berbatasan dengan Serawak Malaysia. “Maka kepada Kapolda, saya mintakan untuk tetap menjaga Kamtibmas secara maksimal,” pinta Drs Christiandy Sanjaya, SE, MM. (LAY).

(Visited 61 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here