foto Take:Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa bersama Muspika Sebangki Kabupaten Landak saat menyerahkan bantuan Alat Damkar.

Landak,BorneoneTv,Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa secara tegas menyatakan dirinya tidak pernah memiliki saham pada perusahaan sawit baik yang beroperasi di wilayah Kabupaten Landak maupun diwilayah lainnya.

“Ibu Karolin, Ibu Bupati tidak pernah punya saham di Perusahaan sawit manapun. Tidak ada!,” kata Karolin Margret Natasa, Senin (4/12), saat membuka kegiatan pelatihan Satuan Tugas pemadam kebakaran (Satgas Damkar), penyerahan bantuan sarana damkar dan peresmian perumahan karyawan PT. Citra Niaga Perkasa (PT. CNP) dan PT. Temila Agro Abadi (PT. TAA) di Desa Sebangki, Kabupaten Landak.

Hal itu dilontarkannya lantaran ada pihak-pihak yang berani berasumsi menyebut namanya dan mengatakan dirinya menerima uang dari beberapa Perusahaan Perkebunan di Kabupaten Landak. “Kalau ada pihak-pihak yang menyebut-nyebut nama saya atau mengatakan saya makan sogok dari perusahaan sawit, tidak ada. Saya akan bawa ke Polisi kalau ada yang berani menyebut seperti itu,” tegas Karolin.

Karolin mengakui namanya sering dicatut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan individu tersebut yang dampaknya membuat citranya buruk dimata masyarakat. Pada pertengahan November yang lalu, Nama Bupati Millenial itu juga pernah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan modus si pelaku adalah mendatangi rumah-rumah penduduk yang kurang mampu dengan menawarkan program pembangunan perumahan.

“Nama kita suka dijual-jual, orang kadang-kadang menipu pake nama kita, kadang kalau ada masalah, nama kita dibawa-bawa padahal kita tidak tahu menahu,” tutur Karolin. (LAY).

(Visited 11 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here