Laka Tunggal KM 46.900, Supir Truk Box Meninggal di TKP

Mempawah – Borneonetv, Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal truk box terjadi di Jalan Raya Nusapati, KM 46.900, Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 13.20 WIB. Pada kecelakaan tersebut, Sopir truk box KB 9667 AA, Terianto (31), warga Gang Purnama kompleks anggrek, No 5 RT 002 /RW 004, Parit Tokaya Kota Pontianak, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan pengamatan media ini di lokasi kejadian, laka tersebut menyebabkan kerumunan warga. Bahkan arus lalu lintas sempat macet. Sebab kendaraan yang lewat juga sempat berhenti karena penasaran dengan kejadian tersebut. Namun tak lama berselang, terlihat anggota Polsek mengatur arus kendaraan, sehingga kemacetan dapat teratasi.Selain itu, menurut keterangan yang diperoleh dari pihak Kepolisian, kronologis kejadian itu berawal saat mobil yang dikemudikan korban bergerak dari arah singkawang menuju ke pontianak. Sesampainya di TKP mobil dari arah yang sama kendaraan bus Fajar KB 7548 S hendak mengisi BBM di SPBU Nusapati namun masuk melalui jalan keluar SPBU, karena jarak terlalu dekat Kendaraan truk box KB 9667 AA membanting setir ke kanan jalan dan menabrak jembatan, sehingga mobil masuk ke dalam parit.

“Atas peristiwah tersebut supir truk box KB 9667 AA, meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Kasat Lantas Polres Mempawah, Akp Eko budi Darmawan, kepada Borneonetv.Namun demikian, untuk mengamankan arus lalu lintas, pihaknya mengirim anggota ke lapangan. Sebab tempat kejadian merupakan jalur utama arus lalu lintas.

“Kita langsung amankan lokasi. Selain olah TKP, juga untuk mengamankan juga  arus lalu lintas,” pungkasnya. (yanto)

 

(Visited 706 times, 1 visits today)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here